TAGER Hutanta Burger ter enak sekampung, Hutanta Coffee and Resto

TAGER Hutanta Burger ter enak sekampung, Hutanta Coffee and Resto

Hamburger merupakan nama makanan yang banyak membuat orang keliru dan mengira bahwa nama Hamburger berasal dari kata "Ham" atau daging babi, tetapi sebenarnya namanya berasal dari kota Hamburg di Jerman, tempat makanan ini berasal. Dari kota kedua terbesar di Jerman ini banyak penduduknya yang beremigrasi ke Amerika dan menyebarkan pembuatan burger ke sana.

Merupakan makanan fastfood atau cepat saji yang cukup dikenal dunia, makanan satu ini sangat pas untuk dinikmati sebagai main course atau hanya ingin sekedar mengganjal perut. olahan yang paling khas dari burger adalah bagian patty, patty biasanya berbahan dasar daging, ada banyak pilihan yang dapat diolah menjadi patty, diantaranya adalah daging sapi dan daging ayam. kedua olahan daging ini adalah pilihan daging yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia, yang pastinya dapat kau temui di Hutanta Burger atau TAGER degan pengolahan daging yang diolah sendiri hingga menjadi patty.

Jika membahas dari harga, harga yang ditawarkan cukup ekonomis, hanya dengan merogoh kocek sebesar 12.000 kamu sudah dapat mengganjal perut dengan burger bertagline #terenaksekampung ini. dan jika ingin menjadikannya sebagai main course, kamu hanya perlu memesan TAGER Special yang sudah dilengkapi dengan french fries. 

Ada banyak pilihan varian yang ditawarkan, mulai dari TAGER Beef double cheese, Beef Fritz mozarella, Beef Jermaine, Chicken cheese, Chicken special, Tager Dhimi, Tager Heidi, dan beberapa pilihan lainnya.

Pemesanan Dine in, Takeaway, dan Delivery Laguboti - Hinalang. dapat kamu lakukan dengan menghubungi kami melalui WhatsApp berikut :

 


Related Posts: