BOAN Bolu Gulung Hutanta, oleh-oleh dari Balige

BOAN Bolu Gulung Hutanta, oleh-oleh dari Balige

Pada saat jalan-jalan di Balige, pastinya kamu mencari boan-boan apa yang dapat kamu bawa kembali untuk sekedar dibagikan atau dikonsumsi pribadi. 

Tidak sulit untuk menemukan boan-boan jika datang ke Balige, hanya perlu datang ke Batikta / BOAN di Jl. Pematangsiantar,No.168 KM2, Balige atau Gedung Lamuro square saja kamu dapat memilih banyak pilihan boan-boan yang dapat kamu bawa dan bagikan kesanak-saudara.

Seperti yang kami sampaikan, ada banyak boan-boan yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah Bolu Gulung Hutanta. 
Bolu gulung Hutanta merupakan produk turunan dari Hutanta coffee yang dikembangkan sejak Tahun 2021 lalu, ada 3 varian yang ditawarkan oleh BOAN, diantaranya Tiramisu Boudreau, Keju Coklat, Mocca Kacang. 

Kalau mendengar dari nama BOAN, Boan sendiri diambil dari Bahasa Batak yang berarti "bawaan", dan jika dibaca dalam reduplikasi "boan-boan" dapat diartikan sebagai "oleh-oleh", dan jika dibahas dari taste atau rasa, Boan sendiri diracik dengan bahan premium dan pemilihan bahan khusus agar tidak terlalu manis dan tidak membuat penikmatnya eneg , dan tidak perlu khawatir Boan dapat bertahan dengan estimasi 5 hari dalam kondisi ruangan, dan 7 hari dalam chiller. 

Ada beberapa produk turunan Boan yang dapat kamu nikmati, mulai dari brownies, nastar, keripik pisang dan lainnya. yang hanya dapat kamu beli di BOAN offline store dialamat yang sudah kami sebutkan, dan untuk kamu yang ingin melalukan pemesanan dengan jumlah tertentu atau ingin Boan fresh baked, kamu dapat menghubungi kami melalui WhatsApp berikut :

 


Related Posts: