Franchise Kopi Jangan Pisahkan, untuk kamu yang ingin memulai usaha di Usia Muda

Ada banyak pilihan usaha untuk anak muda yang dapat kamu kembangkan dibeberapa tahun terakhir, sebut saja usaha Coffee Shop. peluang usaha satu ini sangat easy to reach jika hanya berfikir dalam mendirikan, dan bukan menjalankan secara berkelanjutan.

Pada dasarnya dalam mendirikan coffee shop hanya memerlukan beberapa hal, seperti Tempat, Mesin kopi juga seorang Barista dan staff pendukung lainnya. namun jika dbahas lebih dalam, banyak hal yang harus kamu siapkan. Mulai dari Management, mencari staff, pemilihan Merk, Branding atau marketing, pemilihan Menu, perhitungan HPP ( Harga Pokok Penjualan ), pemilihan tempat, target pasar, dan lain sebagainya.

sama seperti usaha lainnya, banyak hal yang harus diperhitungkan sebelum memulai suatu usaha. apa lagi diusia yang masih muda dan modal yang tidak begitu banyak, kamu perlu banyak belajar dan menimbang agar apa yang kamu expektasikan dapat menjadi sebuah kenyataan. 

kali ini, ada KJP atau Kopi Jangan Pisahkan yang ditawarkan sebagai Kemitraan / Franchise oleh Hutanta Coffee and Resto.

KJP atau Kopi Jangan Pisahkan, produk yang sudah release sejak 2018 lalu ini, merupakan produk yang sangat pas untuk kamu yang baru saja ingin memulai suatu usaha dibidang Food and Beverage / Coffee Shop, berbeda dengan coffee shop pada umunya semua hal yang akan digunakan dan dipakai pada usaha ini sudah dirancang agar kamu tidak perlu mengeluarkan Dana awal yang cukup besar. 

selain dari sisi budgeting, KJP juga sudah memiliki Branding tersendiri bagi para penikmatnya, tak heran dimana KJP menawarkan beberapa Menu berbasic latte yang cukup variatif, yang jika dijabarkan KJP terdiri dari beberapa rasa yang mungkin jarang kamu temui di White coffee based, diantaranya ada Pandan, Butterscoth, Aren, Vanilla, Havana, Almond, dan lainnya. dan tidak hanya dari sisi minuman, ada beberapa Menu makanan yang pas untuk menikmati kopimu yang ditawarkan oleh Hutanta coffee, and Resto.

Penawaran kemitraan berikut tidak hanya akan membantu kamu dalam menemukan Merk dan target pasar, namun segala hal bahkan dari sisi Management, akan dibantu dan dihandle oleh Hutanta coffee itu sendiri.

Tertarik untuk membahas lebih lanjut seputar penawaran berikut ?, silahkan Hubungi kami melalui WhatsApp berikut :

 

 


Related Posts: