Empresso Original Shot - Minuman Sehat Dari Bangun-Bangun dengan khasiat luar biasa

Empresso Original Shot - Minuman Sehat Dari Bangun-Bangun dengan khasiat luar biasa

Empresso Original Shot adalah minuman sehat siap seduh dengan air panas. Bahan utama adalah daun Bangun-Bangun, Jahe Merah, Induk Kunyit, Temulawak, Beras Kencur, Lada Hitam, Buah Pala, dan Gula Aren.

Diracik berdasarkan pengalaman bertahun-tahun untuk menghasilkan komposisi bahan minuman sehat yang aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Benar bahwa Jahe Merah bagus untuk kesehatan, tapi mengkonsumsi terus menerus dalam jumlah yang berlebihan akan mengakibatkan kerusakan juga di pencernaan. Demikian juga bangun-bangun maupun bahan lainnya. Jika komposisinya tidak tepat, bisa mengganggu kesehatan.

Hal ini sejalan dengan kondisi saat ini, dimana selama pandemi banyak orang yang mengkonsumsi vitamin setiap hari sehingga malah merusak lambung dan ginjal. Apalagi jika tidak didukung minum air putih yang cukup.

Empresso Original Shot telah diatur komposisi ingredientnya agar baik dan cocok untuk dikonsumsi tiap hari.

Empresso Original Shot sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Caranya dengan membersihkan saluran pencernaan dari bibit penyakit, virus, jamur, maupun bakteri. Pencernaan yang sehat akan membuat bahan makanan diserap dengan lebih sempurna dan baik. Nutrisi yang baik yang diserap oleh tubuh secara perlahan akan membuat organ dalam tubuh semakin bersih dan tubuh pun semakin sehat.

Jadi Empresso bukan bertindak sebagai obat, tetapi membantu membersihkan tubuh supaya bisa bekerja dengan optimal untuk menangkal berbagai penyakit. Kita akan kaget, ketika menyadari bahwa pencernaan yang sehat sangat berpengaruh kepada kinerja tubuh secara keseluruhan. Pencernaan yang tidak sempurna akan membuat beberapa zat yang dikandung makanan tertentu tidak bisa dicerna secara sempurna, sehingga ketika diserap oleh tubuh menjadi racun bagi organ tubuh tertentu. misalnya asam urat, dsb.

Dengan konsumsi rutin selama 3 bulan, anda akan merasakan perubahan kesehatan tubuh yang lebih baik secara signifikan.

Bahan-bahan yang dikandung Empresso Original Shot adalah sepenuhnya bahan makanan yang mudah kita peroleh di pasar. Tetapi dengan berbagai kesibukan sehari-hari, untuk mengolah bahan tersebut menjadi minuman segar setiap hari tentu menyita waktu. Sehingga dengan Empresso Original Shot yang siap seduh, anda bisa mengkonsumsi kebaikan bahan-bahan yang merupakan kearifan lokal Indonesia ini setiap hari, tinggal seduh kapan saja. Praktis dan Aman. Karena komposisinya sudah dijaga agar tepat.

Berdasarkan kisah bahagia pelanggan, Empresso Original Shot ini sangat efektif meredakan Asam Lambung. Sekaligus jika dikonsumsi secara rutin membantu proses penyembuhannya.

Penderita Kista menahun juga bisa sembuh, benjolan tiroid, migrain, gangguan tekanan darah tinggi ataupun rendah.

Dengan kandungan Bangun-bangun di dalamnya, Empresso Original Shot juga bisa membantu tubuh menjaga imunitasnya, meningkatkan daya tahan tubuh menghadapi pandemi covid-19 saat ini.

Demikian juga jika flu, masuk angin, atau badan sedang turun kondisinya, dengan mengkonsumsi 50gram Empresso Original Shot dicampur dengan 1 gelas air panas, badan akan segera hangat dan terasa segar dengan cepat.

 

Empresso Original Shot dikemas dalam kemasan plastik 400gram.

Cara Penyajian adalah dengan mencampur 40-50gram (2 sendok makan) Empresso Original Shot dengan air panas.

 

 

Harga Empresso Original Shot 400gram adalah Rp.120.000

Order disini

Order Sekarang

 

NOTE:

Jika anda sudah memiliki penyakit organ dalam /infeksi, seperti gagal ginjal/lever, atau susah BAB, sebaiknya menggunakan Empresso Healthy Diet yang memiliki komposisi yang sama dengan Empresso Original Shot tetapi tanpa bangun-bangun. Empresso Healthy Diet dikombinasikan dengan mengkonsumsi buah-buahan setiap hari.


Related Posts: