Kedinginan di Balige dan pengen yang hangat-hangat ? Sup Hutanta aja !

Kedinginan di Balige dan pengen yang hangat-hangat ? Sup Hutanta aja !

Untuk kamu yang sedang jalan-jalan di Balige, dan merupakan perjalanan pertama, pastinya akan ada penyesuaian suhu. Tak heran, karna suhu rata-rata dikota Balige sendiri berkisar dari 22°C sampai 16°C pada malam hari.
selain mencari selimut terdekat, pastinya kamu perlu penghangat tubuh dengan bantuan makanan.

dan Hutanta Coffee and Resto merupakan pilihan tempat yang tepat untuk kamu yang sedang mencari Sup #Terenaksekampung, di Kota Balige.

Sup merupakan pilihan makanan yang pas untuk menghangatkan badan, selain menggugah selera sup juga merupakan makanan yang familiar bagi sebagian masyarakat Indonesia, bahkan Dunia. Hutanta menyediakan banyak varian sup yang bisa kamu nikmati, mulai dari Menu sup andalan yaitu Sup Iga Resep Oppung, dan juga Sup Buntut Resep Oppung.

Membahas sedikit tentang Sup ini, Sup Buntut atau Iga Resep Oppung memiliki porsi yang banyak, kuah yang clear dan segar, dengan daging yang empuk, sangat pas untuk kamu kunyah dengan effortless. dan dengan rasa yang sama, kamu juga dapat memilih varian Bakso Iga, memiliki porsi dan rasa bakso sapi yang tidak nanggung-nanggung dan juga kenyal, membuat varian yang satu ini memiliki sensasi yang berbeda.

selain itu, untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan Sup sapi, ada juga Sup ayam kampung yang bisa kamu nikmati. Daging ayam yang sudah diolah dengan baik sampai empuk, ditambah kaldu ayam yang gurih dan juga sambal yang diolah khusus untuk sup, menjadi perpaduan yang paling mantap untuk kamu.
Sup ayam kampung sendiri dikenal dengan kadar gizi yang tinggi, dan rasa manis daging yang alami dibanding ayam lainnya atau boiler. Ayam kampung diproduksi dengan cara alami dengan pakan yang alami, dan juga bebas dari suntik hormon, obat-obatan dan bahkan residu insektisida. itu yang menyebabkan Sup ayam kampung memiliki keunggulan tersendiri bagi penikmatnya.

Selain beberapa menu sebelumnya, untuk kamu yang suka dengan Seafood, ada pilihan Sup Tomyum yang bisa kamu pilih.
siapa sih yang tidak tau sup Tomyum ?, sup khas Thailand satu ini memiliki rasa yang asam, gurih. dan diolah di Hutanta dengan resep Thailand yang masih autentik.

Beberapa pilihan sup lainnya dapat kamu lihat dengan mengklik : MENU MAKANAN, berikut.

Lakukan reservasi, dan sampaikan pertanyaan dengan menghubungi kami melalu WhatsApp :


Related Posts: