Bebek Goreng Terenak Sekampung, Hutanta Coffee & Resto Balige

Bebek Goreng Terenak Sekampung, Hutanta Coffee & Resto Balige

Mencari tempat makan siang bersama di lokasi yang baru kamu kunjungi akan sangat melelahkan, apalagi disaat itu merupakan kunjungan pertama ke Toba. Kamu akan kebingungan dan perlu effort lebih dalam memilih beberapa hal seperti Tempat, Makanan dan Minuman dibanding biasanya. Belum lagi kamu harus memastikan tempat yang kamu kunjungi menyajikan makanan Halal atau tidak.

Untuk makan siang pastinya kamu akan mencari makanan yang mengenyangkan. dan pilihan paket nasi selalu menarik untuk dicoba, nasi dengan lauk seperti bebek goreng menjadi pilihan yang tepat untuk mengenyangkanmu.

dimasak sempurna membuat bebek goreng ini tidak berbau amis, terlebih bumbunya yang meresap sampai ke tulang, membuat bebek goreng Hutanta ini sangat sayang untuk dilewatkan jika berkunjung ke Toba.

Bebek yang sudah dibumbui sebenarnya sudah sangat pas untuk kamu nikmati dengan nasi hangat, namun untuk kamu yang suka dengan makanan pedas, kamu pastinya memerlukan sambal yang pas untuk menambah sensasi, Hutanta menyediakan 5 Jenis sambal yang dapat kamu coba. beberapa pilihan sambal yang direkomendasikan diantaranya, sambal Tombur yang pedas dengan sensasu bergetarrrrrrr, sambal Pecak yang pedas juga segar, dan beberapa sambal lainnya yang dapat kamu pilih sesuai selera. 

dengan harga yang start dari Rp.40.000,- saja, kamu sudah bisa menikmati Menu yang satu ini dengan puas. dan dengan Rp.155.000,- kamu akan mendapatkan satu ekor bebek utuh yang bisa kamu sharing untuk makan siang bersama teman, atau keluarga.

selain untuk makan siang, Menu ini juga dapat kamu pesan kapan saja dijam operasional.

Lakukan pemesanan, atau reservasi dengan menghubungi kami melalui WhatsApp berikut :

 


Related Posts: