Paket Naik Kapal Keliling Danau Toba

Hutanta menyediakan layanan perjalanan keliling Danau Toba, makan siang di kapal, dan atraksi menarik lainnya.
Paket Naik Kapal Keliling Danau Toba

Jalan-jalan ke Toba, dengan tujuan Danau Toba rasanya kurang pas jika hanya dilihat melalui tepian saja,

Kali ini parhuta ingin kami kenalkan dengan salah satu agen perjalanan wisata Spearo Toba Partopi Tao,  yang mungkin nantinya dapat menjadi pilihan melaksanakan Tour package jika Parhuta datang ke Toba, Sekarang kami akan sedikit mereview paket perjalanan ini, sebagai referensi Parhuta nantinya.

Melaksanakan perjalanan dengan Spearo Toba merupakan salah satu pengalaman luar biasa menurut kami, melakukan perjalanan selama kurang lebih 6 Jam perjalanan, terhitung 11.00 sampai 17.00 WIB ada 3 ODTW ( Objek daya tarik wisata ) dapat kami sebutkan, Kasiddir, Air Terjun Situmurun, Siregar Aek na Las.

Membahas soal Kasiddir, Kasiddir merupakan tepi pantai Bebas dengan Air yang bersih dan banyak menyimpan sumber kekayaan alam, ditempat ini Team Spearo Fishing Toba akan melaksanakan kegiatan Menombak ikan, yang sudah masuk kedalam paket perjalanan ( tanpa ada Extra Charge atau Biaya tambahan ),

Disini Parhuta akan melaksanakan kegiatan Berenang dan Berfoto.

air yang jernih dan tenang tidak akan membuat Parhuta merasa khawatir untuk berenang di ODTW* ini, dilengkapi dengan Baju Pelampung dan lainnya yang sudah menjadi standart membawa Wisatawan berenang, menambah ketenangan parhuta dalam menikmati suasana,

Setelah selesai melaksanakan menangkap ikan dengan Spearo fishing, saatnya kembali ke atas Kapal, Parhuta akan diajak memanggang ikan bersama sekaligus melaksanakan Makan siang bersama. Ikan yang fresh dan pemandangan indah sejauh mata memandang kami rasa tidak akan ada duanya.

Disela pahuta memanggang, ada Music set yang nantinya akan menambah Ephoria dari kegiatan ini, mau Karaoke atau memainkan Musik Reggae semua kendali ada ditangan Parhuta.

Melanjut ke Destinasi selanjutnya, masih dalam lingkup Danau toba, ada Air Terjun Situmurun, Air Terjun Situmurun merupakan Air terjun dengan ketinggian kurang lebih 70 Meter dengan 7 tingkatan yang luar biasa indah dengan Debit air yang sangat kencang pula, jadi untuk Parhuta agar tetap menggunakan Alat pelampung agar lebih aman saat ingin merasakan atau mengexplore Air Terjun situmurun ini.

Masuk kedestinasi terahkir yang menjadi pilihan kami, kami memilih Pemandian Siregar Aek Na Las sebagai tujuan kami, Siregar Aek Na Las merupakan tempat berenang yang memiliki Temperatur lebih tinggi dibanding air di Area lain Danau Toba, kalau mengulik informasi seputar namanya saja, Pemandian Siregar Aek Na Las dapat diartikan sebagai Siregar ( Nama Lokasi, dan salah satu Marga dalam silsilah Batak ), Aek sebagai Air, Na sebagai yang, dan juga Las sebagai Hangat. Yang jika dijelaskan dalam struktur aslinya, Siregar Aek Na Las dapat diartikan sebagai Pemandian  Air Hangat Siregar.

Untuk parhuta yang mungkin ingin menikmati ODTW diatas atau ingin lebih tau dengan Paket Wisata “EXPLORE DANAU TOBA” dari Spero Toba Partopi Tao.
Kami akan membagikan list harga dengan Pricing di Event F1H2O, dan jika ingin melakukan perjalanan Pra Event atau Setelah Event F1H2O dilaksanakan, dapat mengubungi ke +62811 3921 607 ( Batikta Balige ),

Berikut beberapa pilihan Paket perjalanan EXPLORE DANAU TOBA yang dapat Parhuta pilih dan masukkan kedalam Jadwal liburan parhuta :

* Paket 50 Orang F1H2O ( IDR 8.250.000,- )

Tour Costing meliputi :
- Kapal
- Lunch
- Coffee Break
- Snack
- Spearo / Menombak ikan oleh Staff Spearo Toba
- Dokumentasi : Drone, Go-pro, dan Kamera

* Paket 30 Orang F1H2O ( IDR 7.050.000,- )

Tour Costing meliputi :
- Kapal
- Lunch
- Coffee Break
- Snack
- Spearo / Menombak ikan oleg Staff Spearo Toba
- Dokumentasi : Drone, Go-pro, dan Kamera

**harga dapat berubah sewaktu-waktu

Bagaimana parhuta ?,  siap memasukkan Tour Package EXPLORE DANAU TOBA kedalam List Liburan Keluarga atau Corporate mu ?.
Atau ada yang sudah pernah melaksanakan perjalan bersama Spearo Toba, boleh tuliskan pengalamanmu dikolom komentar yah Parhuta !

Horas !

 

 

 

Related Posts: