Distributor resmi minuman beralkohol di Balige, SulanginAja Toba

Distributor resmi minuman beralkohol di Balige, SulanginAja Toba

Minuman beralkohol pastinya sudah sangat mudah ditemui, namun yang dapat menjamin bahwa minuman tersebut masuk sebagai barang resmi dan bukan oplosan masih sangat sedikit.

Distributor berizin minuman beralkohol SulanginAja Toba sudah menjual lebih dari 1000 botol Wine & Spirits selama beroperasional dari Tahun 2022 lalu, manjamin kualitas Wine dan Spirits yang kamu pesan adalah Original. ditambah dengan harga yang sangat murah membuat SulanginAja Toba menjadi distributor yang diimpikan beberapa pihak, mulai dari perorangan atau mungkin Cafe yang ingin masuk keranah Minuman beralkohol, yang dimana pesanan perorangan dan cafe dijual dengan harga yang sama.

sebut saja Double Black Johnnie Walker 1000 ml/1 ltr, minuman ini biasanya berkisar diangka 1,200.000 sampai 1,300.000 dipasaran, belum lagi kamu harus memikirkan harga ongkos kirim yang harus kamu bayar pada saat membeli minuman ini.
di SulanginAja Toba kamu hanya perlu membayar 1.025.000,- dan jika kamu berada di Sumatera Utara, kamu hanya perlu menambah ongkos kirim sebesar 10.000/kg untuk Wine atau Spirits yang kamu pesan.

Wine & Spirit yang ditawarkan oleh SulanginAja Toba sangat beragam, Lihat pada katalog dibawah :

Lakukan pemesanan melalui WhatsApp kami, dengan menghubungi kami ke 0811 3921 607 - atau langsung berkunjung ke Toko Offline kami di ( GEDUNG LAMURO SQUARE ) Jl. Pematangsiantar, KM2, No. 168, Sariburaja Janjimaria, Balige. - Lt.1.


Related Posts: