UMKM Pertama yang menerima sertifikasi CHSE di Balige, Hutanta coffee

Pelaku UMKM Pertama yang melaksanakan CHSE, Hutanta coffee. Coffee shop yang wajib kamu kunjungi pada saat ke Balige, Toba....
UMKM Pertama yang menerima sertifikasi CHSE di Balige, Hutanta coffee

Merupakan perjalanan yang sulit bagi para pelaku UMKM dan usaha lainnya, Covid-19 yang masuk ke Indonesia 2 Maret 2020 lalu masih menjadi mimpi buruk bagi para pelaku usaha, perjalan berat yang mungkin masih dihadapi sampai saat ini membuat beberapa pelaku usaha memutuskan untuk menggulung tikar dan memilih untuk beralih tujuan atau mungkin mencoba peruntuan baru.

Bertahan disektor Food and Beverage, Hutanta Coffee and Resto selalu berusaha memberikan segala hal yang terbaik, mulai dari pelayanan, taste, dan selalu menjaga setiap sajian dan standart berdasar pada CHSE.
Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainablility (CHSE), ( Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan ) merupakan proses pemberian sertifikat kepada usaha pariwisata, usaha/fasilitas lain terkait pariwisata, serta destinasi pariwisata yang memenuhi standar SNI 9042:2021 yang telah ditetapkan dalam penilaian Sertifikasi SNI CHSE.

Pelaksanaan penilaian berstandart ini merupakan hal wajib untuk dilaksanakan para pelaku usaha dimasa Covid-19, dan merupakan standart yang seharusnya dipegang teguh dan laksanakan para pelaku usaha. Hutanta coffee merupakan UMKM Pertama yang melaksanakannya, agar meyakinkan para Tamu atau yang akrab disebut sebagai #parhuta, merasa nyaman, dan menikmati segala hidangan yang dipesan dan sajikan.

Sampai disaat ini, dimana setiap orang sudah kembali melepas masker dan nyaman untuk bepergian dan melaksanakan kegiatan dikeramaian, kami selalu menjamin standart CHSE masih melekat bagi setiap Bafarista dan staff lainnya.

Baca : CHSE Certificate

Related Posts: