Maskapai Garuda membuka Penerbangan Internasional Singapura-Silangit

Maskapai Garuda membuka Penerbangan Internasional Singapura-Silangit

Tanggal 28 Oktober 2017 bakal menjadi hari yang bersejarah bagi pariwisata Danau Toba. Pasalnya, Bandara Silangit di Siborong-borong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara akan resmi menyandang status bandara internasional.

Untuk pertama kalinya, landasan Bandara Silangit akan didarati pesawat penerbangan internasional. Adalah maskapai nasional Garuda Indonesia yang akan resmi melayani penerbangan Silangit-Singapura.

Penerbangan rute Silangit-Singapura pp akan dilayani sebanyak tiga kali dalam satu pekan dengan pesawat Bombardier CRJ 1000 berkapasitas 96 penumpang.

Arus wisatawan menuju salah satu destinasi prioritas ini bakal semakin mudah. Pariwisata Danau Toba bakal semakin mendunia. Manfaatnya akan langsung dirasakan masyarakat. Pariwisata pun bakal semakin menjadi primadona perekonomian bangsa.

"Maskapai Garuda Indonesia mulai tanggal 28 Oktober mendatang akan membuka layanan penerbangan internasional Silangit-Singapura pp. Layanan penerbangan perdana ini akan menandakan resmi beroperasinya bandara Silangit sebagai bandara internasional," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury dalam siaran pers Kemenpar, Minggu (22/10/2017).

Selengkapnya di Kompas.com

(http://travel.kompas.com/…/28-oktober-garuda-layani-penerba…)

Share this Post:

Related Posts: