Film " Toba Dreams" tayang di Bengkulu

February 21 2016

Film Berkisah tentang cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Sersan Tebe mendidik anak-anaknya seperti pasukan tempur. Ketika Ronggur anak sulungnya, memberontak, terjadilah konflik mendalam antara keduanya. Sersan Tebe mengandalkan pensiunan tentara dan memilih pulang kampung. Ronggur menolak hidup apa adanya. Dia ingin membuktikan bahwa ayahnya salah. Dengan penuh siasat, Ronggur menjelma menjadi bos mafia narkoba dan merebut Andini yang berasal dari keluarga ningrat. Beruntung ada Kristin, ibunda Ronggur, yang menjadi jembatan antara Sersan Tebe dan Ronggur.. 

Film yang tayang pada Akhir bulan April ini, Antusias terhadap Film Toba Dreams ini cukup Besar. Karena permintaan yg besar dari masyarakat Bengkulu, film ToBa Dreams sudah ditayangkan di XXI Bengkulu, dan hari ini memasuki hari ke dua penayangannya. Untuk Masyarakat yang tinggal di Bengkulu You must watch guys!

Mohon dishare ke teman-teman yang lain ya. Mauliate godang.

Karena permintaan yg besar dari masyarakat Bengkulu, film ToBa Dreams sudah ditayangkan di XXI Bengkulu, dan hari ini memasuki hari ke dua penayangannya. Mohon dishare kr teman-teman yang lain ya. Mauliate godang.

Kategori : Berita Tags : HIBURAN
Share this post
Oleh: Maria

Karya Lain