1520 foto dan 53 Pemenang Lomba Foto Narsis Untuk Siantar

October 19 2015

Penyelenggaraan foto narsis, paling narsis, dan Narsis kali di kota Siantar mendapat sambutan dari remaja dan pemuda dikota Siantar, hal ini terlihat dari kiriman foto yang dilombakan dalam ajang foto Narsis kota Siantar yang mengambil thema "Siantar Kota Pendidikan dan Siantar Kota Kita".
 
 
“Ada 3000an photo yang masuk ke panitia Hutanta.com, 1520 lah yang layak dipublikasikan. Dari perlombaan ini ada 53 Pemenang,”kata Trisna Pardede penangung jawab Hutanta.com  salah seorang pendukung acara ,”Panggung Kreatif 4 Siantar”, Minggu (18/10/2015) di Glory cafe jalan Kartini Siantar.
 
 
Menurut Trisna, foto-foto yang diperlihatkan dalam lomba foto Narsis ini menunjukan potensi wisata di Siantar sebenarnya cukup banyak sekali, mulai dari kantor walikota, stasiun kereta api yang umurnya telah ratusan tahun. Demikian juga kondisi alam dan kotanya, khususnya foto-foto kondisi dan situasi sekolah, semua memiliki arti dan makna yang sangat mendalam, Siantar benar-benar berpotensi menjadi kota pemuda yang kreatif, dan pemuda yang terpelajar.
 

“Cukup-cukup menarik sekali potensi kota Siantar ini, semua foto cukup potensial, dan pemuda Siantar cukup Narsis,”ujar Trisna mengharapkan kegiatan lomba foto ini akan terus digalakan. 
 
 
Alfianto salah seorang peserta photo narsis Hutanta.com mengatakan, saya puas dengan karya-karya saya di publikasikan di Hutanta.com, sebagai juara terfavorit saya sangat mengharapkan kegiatan ini terus digalakan.


“Puaslah sudah jadi juara hari ini, yaitu juara favorit,”kata Alfianto Mahasiswa fakultas Hukum Universitas Simalungun (USI) yang mengirim 90 foto narsis diberbagai lokasi di Pematangsiantar, termasuk photo kampusnya yang menjadi favoritnya.
 
 
“Narsis lagi yuk, “katanya membuat ratusan pengunjung acara itu tertawa, sambil mengajak agar tidak lupa mampir ke hutanta.com untuk melihat photo-photonya yang benar-benar narsis.
 
 
Penulis   : tagor
Sumber  : http://www.lintaspublik.com/2015/10/1520-photo-dan-53-pemenang-lomba-narsis.html

Cukup-cukup menarik sekali potensi kota Siantar ini, semua photo cukup potensial, dan pemuda Siantar cukup Narsis ujar Trisna. 

Kategori : Berita Tags :
Share this post
Oleh: Maria

Karya Lain