Panggung Kreatif 4 Siantar Pentaskan Puluhan Talenta Muda

October 19 2015

Bertempat di Glory Cafe jalan Kartini Siantar , Minggu (18/10/2015) ratusan Pemuda Kreatif Siantar menunjukan bakat, mulai dari menyanyi, photografi, menari, Stan Up Komedi, Fashion show, Dancer dan lainnya. Para talent muda ini terlihat serius mengikuti acara demi acara, setiap penampilan mereka (pemuda kreatif) selalu mendapat support dari ratusan penonton yang memadati tempat tersebut. Acara ini mengambil tema Panggung Kreatif 4 Siantar yang didukung Wesly Silalahi dan H. Sailanto calon walikota Pematangsiantar.

 

“Kami bangga ternyata anak muda Siantar banyak yang kreatif, ini dibuktikan dengan kegiatan kita hari ini, puluhan talent-talent muda berbakat tampil dengan baik, dan sangat menghibur,” ujur Trisna Pardede sebagai penanggung jawab Hutanta.com yang juga penanggung jawab dan pendukung acara  pemuda kreatif. 

 

Dora Silalahi dari tim Wesly silalahi Center mengatakan, sangat mensupport ajang kreatifitas pemuda ini, diharapkan kegiatan seperti ini harus terus digalakkan. “Kita harus terus galakkan kreatifitas Pemuda Siantar, kita yakin dan harus dukung lahirnya talent-talent muda dari Siantar,”ujar Dora Silalahi berpesan, bahwa Wesly Silalahi dan H. Sailanto akan kembangkan kreatifitas Pemuda nantinya dalam satu wadah organisasi pemuda Kreatif di Pematangsiantar bila didaulat menjadi walikota Pematangsiantar tahun 2015-2020 mendatang.

 

Pantauan www.lintaspublik.com puluhan kreatifitas pemuda Siantar terlihat bersemangat dalam setiap penampilannya, mulai dari menyanyi, Dancer, photografi, sampai kepada ajang Fashion Show. 52 orang mendapat penghargaan dalam acara ini.

 

Penulis      : tagor

Sumber     : http://www.lintaspublik.com/2015/10/panggung-kreatif-4-siantar-pentaskan.html

“Kami bangga ternyata anak muda Siantar banyak yang kreatif, ini dibuktikan dengan kegiatan kita hari ini, puluhan talent-talent muda berbakat tampil dengan baik, dan sangat menghibur,” kata Trisna Pardede penangung jawab Hutanta.com yang juga penangung jawab dan  pendukung acara  pemuda kreatif.

Kategori : Berita Tags :
Share this post
Oleh: Maria

Karya Lain