Es Krim Cacing di Pematangsiantar

June 15 2015

Halo Sahabat Hutanta, kali ini Hutanta akan membahas tentang es krim dalam pot berisi jeli/agar-agar dibuat serupa cacing yang lagi naik daun di kota Pematangsiantar. Ada beberapa kedai di Siantar yang menjual es krim cacing (choco pot) ini. Kedai Somay Mas Saring dan Lendy’es Coffee adalah 2 tempat yang menjual es krim dalam pot sebagai menu andalannya. Kedai Somay Mas Saring terletak di Jalan Adam Malik, Pematangsiantar sedangkan  Lendy’es Coffee beralamat di Jalan Nusa Indah nomor 12 A, Pematangsiantar.

Es krim dalam pot ini tersedia dalam berbagai pilihan rasa, ada rasa stroberi, moka, nangka, vanila, coklat, alpukat dan durian dengan pilihan topping seperti Oreo, Kit Kat, Ceres, Candy, Milo, Roka, Yuppy, Chacha, Cococrunch dan buah. Harga per pot berkisar antara Rp 12.000,- hingga Rp 2-0.000 tergantung tanah dan topping yang diinginkan pembeli.

Kedai-kedai yang menjual es krim dalam pot ini kini banyak menjadi tempat andalan anak-anak muda Siantar untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Bagaimana, Sahabat Hutanta berani coba? Sekalian foto narsis, karena lomba foto  “Narsis untuk Siantar” masih dibuka hingga akhir Juni 2015.

 

Sumber: http://santolipatrick.com/es-krim-cahcing-di-pematangsiantar.html

Halo Sahabat Hutanta, kali ini Hutanta akan membahas tentang es krim dalam pot berisi jeli/agar-agar dibuat serupa cacing yang lagi naik daun di kota Pematangsiantar. Ada beberapa kedai di Siantar yang menjual es krim cacing (choco pot) ini.

Kategori : Berita Tags :
Share this post
Oleh: Puput

Karya Lain